Audisi Asian Youth Orchestra 2017

Asian Youth Orchestra merupakan salah satu grup Orkestra yang terdiri dari musisi-musisi muda dari berbagai negara seperti China, Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Jepang, Korea, Macau, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Musisi-musisi tersebut diseleksi berdasarkan region dan akan berlatih selama 6 minggu. Setelah berlatih bersama selama 6 minggu group ini selanjutnya akan mengadakan konser ke berbagai negara selama 3 minggu.

Pada tahun 2017 Asian Youth Orchestra kembali mengadakan audisi di berbagai kota, diantaranya Hong Kong, Shanghai, Taipei, Tokyo, Osaka, Seoul, Jakarta, Kuala Lumpur, Singapura, Manila dan Hanoi. Audisi ini dilaksanakan dalam rangka konser pada Summer Festival 2 sampai dengan 24 Juli 2017 dan Global Concert Tour pada 25 Juli sampai dengan 2017.

Untuk mengikuti audisi ini syarat yang diperlukan adalah musisi dengan umur antara 17 sampai dengan 27 tahun dan mengisi lembar lamaran audisi yang tersedia pada website Asian Youth Orchestra (www.asianyouthorchestra.com). Informasi lengkap tentang jadwal audisi dapat dilihat di laman http://www.asianyouthorchestra.com/auditions

Indonesia Representative
Ms. Kyoko Matsunoki
External Adviser of Music Department, FPA
Indonesia Institute of the Arts Yogyakarta
e-mail: kmatsunoki@aol.com

(Heri Abi)

AYO facebook cover2017

asian-youth-orchestra-2017

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *