3 MAHASIWA Institut Seni Indonesia Yogyakarta Terpilih dalam Team Indonesia Youth choir 2nd Generation

MAHASIWA Institut Seni Indonesia Yogyakarta Terpilih dalam Team Indonesia Youth choir 2nd Generation Selamat atas terpilihnya mahasiswa Institut Seni Indonesia Yogyakarta :

1. Ade Fria Setyawan Barus (jurusan Musik 2014 )
2.Christine Bernadette Kurnia Saik ( jurusan Musik 2016)
3.Peran Speak Taysen Tarigan ( jurusan Musik 2014)

Indonesia Youth Choir sendiri adalah sebuah Paduan suara yang dibentuk sebagai salah satu project utama dalam kegiatan 7th Bali international Choir Festival 2018. IYC dimaksudkan menjadi wadah untuk pembinanaan Generasi muda indonesia dalam bidang Paduan suara. Peserta dapat berasal dari dalam dan Luar negeri yang memiliki gairah dan semangat untuk belajar bersama dengan rekan penyanyi lainnya di Bali.
INDONESIA Youth Choir adalah program unggulan Bandung Choral society yang di Prakarsai oleh Tommyanto Kandisaputra ( Presiden Of Bandung Choral Society) untuk memberikan pengalaman bagi penyanyi muda berbakat dari seluruh indonesia, untuk belajar bersama dari Conductor ternama Dunia dengan repurtasi dan Prestasi yang Hebat, berinteraksi dalam Proses Latihan dan Konser bersama penyanyi Terpilih dari berbagai Negara di Dunia.
Melalui program ini para penyanyi bukan hanya mendapatkan pengayaan Di bidang Musik paduan suara,Tapi juga membangun Interaksi musisi Muda Indonesia dan menanamkan sikap Positif, kerja sama dan membangun visi pengembangan paduan suara yang lebih hebat di masa yang akan datang.

Indonesia Youth choir di ikuti oleh 45 penyanyi dari Indonesia,4 penyanyi dari malaysia, 4 penyanyi dari Filipina ,2 penyanyi dari Thailand dan 1 penyanyi dari Taiwan, tentunya dengan conductor yang di undang untuk memimpin IYC 2nd Generation adalah Dr. Miguel Angel Felipe (USA) dan Anna Tabita Abeleda -Piquero (Philippines).

The Singers of the 2nd Generation INDONESIA YOUTH CHOIR  berjumlah 56 orang dan mereka  tampil dalam dua acara yang  diselenggarakan pada tanggal 23 dan 24 Juli 2018 di Bali.

Tanggal 23 Juli 2018 : Konser Amal di Katedral Roh Kudus, Renon, Bali

Tanggal 24 Juli 2018 : Pembukaan Konser 7 th BICF-Bali International Choir Festival 2018 di restoran taman HONGKONG HONGKONG, Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *