Pertunjukan ISI Yogyakarta dalam Post Festival 2018

Post Fesstival merupakan gerakan yang digagas oleh Pascasarjana IKJ dengan tujuan untuk memberikan gagasan baru sebuah festival yang didasari oleh research, training dan eksperimentasi yang dimentori oleh pakar-pakar seni dengan mengedepankan kekuatan para seniman individu, Institusi dan Komunitas Kreatif. Tahun 2017 untuk pertaman kalinya PostFest diselenggarakan oleh IKJ PAscasarjana, dengan dukungan dari Institusi seni, komunitas dan berbagai pihak.

PostFest sebagai festival tahunan, pada 2018 ini mengambil tema ” The Arts Force Awaken ” dengan refleksinya pada kekuatan sistem kreativitas disetiap disiplin seni. PostFest akan menjadi sebuah rangkaian peristiwa pameran yang tidak hanya menampilkan sebuah prosuk seni tetapi juga menampilkan proses kreatif dan pendekatan pendidikan melalui pagelaran seni pertunjukan, pameran seni rupa, film dan seni digital.

PostFes akan diadakan mulai tanggal 21 Juli – 5 Agustus 2018, dengan keterlibatan lebih dari 20 seniman ternama dan maestro Indonesia, juga menampilkan karya dari kelompok Doktor penciptaan, serta akan melibatkan beberapa institusi termasuk Institut Seni Indonesia Yogyakarta dan seniman Internasional. PostFest 2018 akan menampilkan diantaranya: Pameran, Pertunjukan (tari, teater, musik), Seminar, Artist Talk, Workshop dan Pemutaran Film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *