WORKSHOP RENCANA BISNIS (BUSINESS PLAN)

Dalam rangka pengembangan usaha yang telah dirintis oleh mahasiswa, Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran danm Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menyelenggarakan kegiatan Workshop Rencana Bisnis (Business Plan). Kegiatan ini antara lain bertujuan agar mahasiswa mampu menganalisis serta mengimplementasikan elemen-elemen penting dalam pengembangan bisnis, serta mampu membuat proposal pengembangan bisnis yang baik.


Workshop Rencana Bisnis berfokus pada pemberian materi mengenai perencanaan pengembangan usaha mahasiswa, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada mahasiswa untuk mendorong mahasiswa mengembangkan usaha yang telah dijalankan. Workshop ini akan dilaksanakan di 11 (sebelas) lokasi yaitu Medan, Padang, Jambi, Batam, Jakarta, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Makassar, dengan jadwal yang tertera di dalam pedoman Workshop Rencana Bisnis ini.


Pelaksanaan Workshop Rencana Bisnis akan terus ditingkatkan kualitasnya dalam rangka memberikan motivasi pengembangan usaha di kalangan mahasiswa dan menciptakan budaya berkompetisi dalam berusaha yang lebih baik. Buku pedoman ini disiapkan sebagai panduan penyelenggaran Workshop Rencana Bisnis yang diselenggarakan oleh Ditjen Belmawa Kemenristekdikti.

Download : Panduan Workshop Rencana Bisnis

Link pendaftaran : https://sim-pkmi.ristekdikti.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *